“The Smoker”

ngelepus...
ngelepus...

Klepas… klepus…

Menikmati setiap hisapan sebatang rokok sudah menjadi salah satu terapi penghilang penat, suntuk, ngantuk, bosan, bete…

Aku perlu asap rokok memenuhi rongga pernafasanku, untuk mendapatkan sensasi nikotin yang akan menggelitik nikmat di dalam hidung, tenggorokan dan paru-paruku.

Bagiku rokok adalah istri pertamaku yang selalu setia dijepit diantara jari telunjuk dan jari tengah, yang dengan ikhlas aku hisap bagian belakangnya. Setiap helaan nafas, aku nikmati, sambil merem melek… ahhhh….

Selama “dia” ada dijepitan dan hisapanku, selama itu pula aku terbebas dari semua masalah yang menghantui hidupku.

“JANGAN PERNAH ADA YANG BERANI MENGGANGGUKU, KETIKA AKU SEDANG INTIM DENGAN ROKOK, KARENA SAMA SAJA DENGAN MEMBIARKAN MASALAH ITU KEMBALI MENGGANGGU KU, DITAMBAH LAGI DENGAN SI PENGGANGU YANG AKAN JADI MASALAH BARU!!!”

Aku tidak peduli dengan orang sekitarku, wanita hamil, balita, anak-anak, non smokers. Mau merokok di ruang ber-AC atau di WC terserah Aku. Merokok adalah hak ku, sebagai mana hak mereka yang tidak merokok. Merokok tidak dilarang oleh undang-undang apapun, fatwa haram MUI… ah… cuma isapan jempol, cuma pendapat segelintir orang saja. Apalagi perda larangan merokok, halah… gak ngaruh…

Kalo aku berhenti merokok, bagaimana dengan nasib para buruh pabrik rokok, penjaja rokok, pemulung puntung rokok. Siapa yang memikirkan nasib mereka kalo bukan aku, Si Perokok ini.

Jadi, kalian tidak perlu pedulikan aku, mau impoten, mau sakit jantung, mau tbc, mau gangguan rahim, itu adalah urusanku.

Biarkan aku sendiri yang menentukan jalan hidupku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s