Cloaking and redirecting

Beberapa kantor instansi pemerintah maupun swasta menerapkan pemblokiran terhadap beberapa alamat situs pada waktu jam kerja.

Pemblokiran dilakukan karena dengan mengunjungi situs-situs tertentu, sebut saja Facebook, Youtube, dan sebagainya,  akan mengurangi produktifitas bekerja para pegawai. Karena mereka lebih asik meng-update status dijejaring tersebut atau mengupload/download video daripada mengerjakan tugas yang diberikan oleh atasan mereka. Yang tentunya juga, apabila dilakukan secara masal pada waktu yang sama mengganggu lalu lintas data pada jaringan komputer di kantor.

Itu adalah hak para owner dan para pejabat di kantor…

Tapi, jangan bersedih Bro! & Sis! ada beberapa website yang membantu anda mengakali firewall yang dibuat oleh admin.

Diantaranya :

http://www.hypercloak.com, situs ini akan membuat kamuflase alamat website yang sudah diblokir oleh admin, hanya dengan memasukkan alamat website dimaksud ke dalam kotak yang sudah disediakan

http://www.webalias.com, situs yang menyediakan aplikasi redirecting url gratis (katanya siy lifetime membership 100%). Perlu melewati beberapa tahap untuk dapat menggunakan aplikasi ini, tapi simpel aja koq.

Sementara, ini referensi yang saya ketahui… sambil coba-coba yang lain. Bagi yang punya pengalaman lain, silakan bagi-bagi di sini.

One thought on “Cloaking and redirecting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s