Jampidsus: Malaikat Juga Susah Membuktikan Uang Gayus

http://www.detiknews.com/read/2011/03/19/005252/1596026/10/jampidsus-malaikat-juga-susah-membuktikan-uang-gayus

—–

Sabtu, 19/03/2011 00:52 WIB

Ari Saputra – detikNews

Jakarta – Pihak kepolisian dan kejaksaan mengaku kesulitan mengusut rekening siluman milik Gayus Tambunan senilai Rp 74 miliar dan Rp 25 miliar. Menurut Jaksa Agung Muda Pidana Khusus (Jampidsus) Amari, malaikat sekalipun akan kesulitan membuktikan uang Gayus tersebut.

“Ya iya, siapa pun penyidiknya akan sulit, walaupun malaikat akan susah. Membuktikannya akan susah. Itu kalau diserahkan ke saya puyeng juga ,” kata Amari di gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (18/3/2011).

Hingga saat ini Amari belum menemukan titik terang siapa si pemberi uang tersebut. “Sampai sekarang belum ketemu siapa yang ngasih itu. Bagaimana menelusurinya. Apakah ini dari bank ini atau dari bank lain, jalannya dari sini ke sini, melalui tangan siapa. Ini susah. Kalau dari kejaksaan alat buktinya belum cukup sehingga kita kembalikan (ke polisi),” tandas Amari.

Saat ini berkas korupsi Rp 25 miliar dan Rp 74 miliar Gayus Tambunan masih di kepolisian. Uang itu disinyalir dari para pembayar pajak sebagai komisi supaya jumlah pajaknya dikurangi. Namun hingga detik ini, menurut Amari, belum bisa dipastikan siapa pembayar pajak yang menyuap itu.

“Lah wong kita nggak tahu dari mana kok. Susah. Siapa coba yang terima saja nggak ngomong. Apalagi yang ngasih. Makanya itu baunya kuat sekali tapi barangnya dilihat susah,” tukas Amari

(Ari/lrn)

—–

Pak Amari, segeralah bertaubat.

Pasukan Malaikat siap untuk menyambut Bapak, diawali Malaikat Izrail yang akan mematikan semua yang hidup, dilanjutkan Malaikat Munkar dan Nakir, yang akan mengajukan pertanyaan untuk Bapak jawab ketika suara langkah kaki pelayat tidak lagi terdengar, dan Bapak pun akan mendengar suara telapak kaki para pelayat Bapak Alm.

Untuk itulah ada hari HISAB, ada Surga dan Neraka.

Semoga Alloh swt membukaan pintu ampunan untuk Bapak dan orang-orang semacam Bapak.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s