FAHRI KENAL apa ENGGAK?

Rabu, 26/06/2013 15:45 WIB

Fahri Baru Tahu Fathanah Seorang Makelar dari Persidangan

Danu Damarjati – detikNews

Jakarta – Fahri Hamzah tahu Fathanah. Tapi dia mengaku baru tahu kalau Fathanah, yang pernah duduk satu meja makan dengan dia di Makassar akhir 2012 lalu seorang makelar setelah muncul di persidangan.

“Tahunya sekarang, di persidangan. Fathanah kita nggak tahu (sebelumnya-red),” kata Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6/2013) menanggapi foto kebersamaan dirinya dengan Fathanah, Anis Matta, dan Menteri Pertanian Suswono.

Fahri juga bicara soal jamuan makan pagi di rumah wali kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin itu. Menurut dia, saat diajak dan dijamu makan bersama tentu tidak bisa menolak begitu saja.

“Gimana di jamuan makan, Anda bisa menolak nggak makan bersama, gimana coba? Kalau saya begitu (nolak-red) saya kuper kayak orang-orang KPK itu yang nggak berani datang ke jamuan makan, yang ke mana-mana bawa air minum sendiri. Saya nggak mau gila kayak gituan, ngapain? Jadi orang normal saja,” jelasnya.

Sebelumnya, Ilham mengaku jamuan makan itu dilakukan di rumah jabatannya di kawasan Pantai Losari, Makassar. Di jamuan makan itu ada Fahri, Anis Matta, Fathanah, Suswono, dan Ketua DPW PKS Sulsel Akmal Nasluddin.

Ilham memang didukung PKS untuk maju di Pilgub Sulsel pada Januari 2012, walau akhirnya kalah.

 

=====
Jumat, 24/05/2013 15:13 WIB

Fahri Hamzah: Saya Nggak Kenal Fathanah
Danu Damarjati – detikNews

Jakarta – Wasekjen PKS Fahri Hamzah heran dengan isu yang berkembang soal Ahmad Fathanah. Yang justru ramai pemberitaan soal perempuan. Dia menduga ada niatan tertentu pada PKS. Tapi, bagaimana dengan Fahri, apakah dia kenal Fathanah?

“Saya nggak tahu, nggak kenal,” tegas Fahri saat ditemui wartawan di sela-sela rapat DPW PKS, di Hotel Bidakar, Jaksel, Jumat (24/5/2013).

Fahri menengarai, ramainya perempuan di kasus Fathanah dan Luthfi ini seperti festival KPK. “Nggak bener ini. Kenapa nama perempuan saja yang disebut. Ini kan jahat,” imbuhnya.

Fahri mempersoalkan data transaksi Fathanah yang diungkap dan hanya perempuan saja. Padahal dia yakin data transaksi ada ribuan, tak hanya ke perempuan.

“Fathanah pinjam uang TPPU, Fathanah pesan tiket, TPPU. Kalau terus di-blackmail seperti itu terus politik bagaimana? Pertemanan gimana?” tutupnya.

One thought on “FAHRI KENAL apa ENGGAK?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s